HUT ke-6 RSIA Cahaya Bunda Stronger Together

HUT ke-6 RSIA Cahaya Bunda Stronger Together

RSIA Cahaya Bunda merayakan HUT ke-6, Rabu (11/11). Acara mengangkat tema: Stronger Together. Dirayakan di Ruang Auditorium lantai 3. Menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku.

Perayaan dilakukan secara sederhana namun bermakna. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu digelar mewah dan meriah. Seperti 2019 lalu, RSIA yang berlokasi di Jl Perjuangan itu menghadirkan band kenamaan Indonesia: Andra and The BackBone.

Mereka yang tidak hadir secara langsung mengikuti rangkaian acara secara live via Zoom. Diikuti oleh seluruh karyawan serta dokter di rumah masing-masing. Seremoni acara penuh keseruan dan kreativitas. Diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan. Di antaranya penampilan pemenang lomba TikTok antar unit, penayangan pemenang lomba video kreatif, doctor and employee\'s awards, best employee 2020, dan banyak lagi.

“Kita terus berkomitmen untuk menjadi pelayan dan kepercayaan masyarakat khususnya ibu dan anak dalam memberikan yang terbaik,” ujar Komisaris RSIA Cahaya Bunda dr Yasmin Dermawan SpOG.

Dalam kesempatan itu Direktur RSIA Cahaya Bunda, dr H Erwin Didi Purnama MMRS menceritakan pertamakali RS diresmikan. Di mana ketika itu masih dalam masa-masa sulit. Sehingga ia tak menyangka RSIA Cahaya Bunda bisa besar dan menjadi rujukan masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

\"Berkat kerjasama dan kekompakan kita semua. Sesuai dengan tema ulang tahun kali ini stronger together,\" tuturnya.

Kegiatan ditutup dengan makan bersama. Pengundian doorprize dilakukan di akhir acara. Karyawan yang beruntung berhak mendapatkan handphone, TV LED, dispenser, setrika, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, karyawan yang mengikuti rangkaian kegiatan via Zoom ikut mendapatkan beragam door prize menarik itu. (ade/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=Ek81_XdetKs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: